20.5.11

Fabregas Dilamar Barca Usai final Champion

Cesc Fabregas masih bisa jual mahal pasalnya kapten Arsenal tersebut terus dilirik oleh Barcelona  meski tim yang dibelanya saat ini berusaha mempertahankan  posisinya.
Kabarnya, usai final Liga Champions versus Manchester United di Wembley, 28 Mei nanti, sehari setelahnya Barca akan mengajukan tawaran resmi ke Arsenal. Bila nantinya Barca jadi juara Champions, maka rencana pengajuan tawaran itu akan ditunda beberapa saat karena mereka ingin euforia dulu. Tapi jika ternyata MU yang tampil sebagai juara, Barca akan langsung mengajukan penawaran kesokan harinya.
Wenger & Fabregas
Meski Barca akan mengajukan harga £26,5 juta untuk  Fabregas seperti yang dilansir harian El Mundo Deportivo.  The Gunners tidak serta merta langsung menerima tawaran , Arsenal mematok harga £45 juta untuk Fabregas. Namun, Barca menilai harga itu terlalu mahal. Karena itu, Penawaran masih ditambah dua pemain lagi. Jadi Intinya hanya untuk Fabregas, Barca rela bayar dengan harga tinggi plus ditukar dengan 2  pemain. Mantapp.. \\^o^//

Thiago Alcantra dan Bojan Krkic, dua pemain yang kemungkinan diminta Manajer Arsene Wenger tapi permintaan tersebut ditolak Bacra. Karena Thiago akan jadi andalan Barca. Sementara, Bojan akan dipakai untuk pertukaran dengan striker Villarreal, Giuseppe Rossi. 

ckck...Ini masih penawaran satu pemain. Belum yang lain. Jadi dari tawar menawar ini dapat kita simpulkan dengan rumus :
2 player + money = Fabregas
wkwk...

(rfrence:goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar