28.5.11

Video Klip 'Cinta Jangan Pergi' akhirnya Tayang! :)

Setelah lama menunggu akhirnya video klip dari single terbarunya Kotak, Cinta Jangan Pergi  tayang di tv. Sebagai kerabat kotak yang baik, sudah lama aku nunggu kapan video ini di launching, Nah pas tanggal 24 Mei, Cella Kotak di fan page-nya mengatakan kalau video klip CJP tayang perdana di dahSyat. 

Ya aku gagal jadi yang paling awal nonton, soalnya aku baru tahu kabar ini sore harinya, sedangkan tayangnya pagi hari. Ya sama aja aku kecolongan. Kedengarannya gag penting sih, tapi yang namanya udah telanjur nge-fans. mau apalagi =b. Di status cella itu juga banyak yang komen kalau mereka gag bisa liat juga. hehe ternyata aku banyak temennya.. :))
Nih statusnya Cella Kotak yang ngasih tau, klip terbarunya udah tayang.
Keesokan harinya aku baru bisa liat di Inbox, akhirnya setelah lama nunggu bisa nonton juga. :). Video klip cinta jangan pergi ini memakai konsep 3D. jadi banyak efek yang dipakai. Setelah ditinggal Posan yang dengan santainya pindah ke lain hati (si winner }= ) dan meski sudah ada additional drumer-nya, Bounty Ramadhan tapi Kotak di video klip ini tetap tampil bertiga. Berempat dengan para kerabat kotak yang turut memeriahkan. Kabarnya jumlah mereka sekitar seratus orang. Woou rame tuh!

Pokoknya video klip ini tak kalah bagus dengan sebelumnya, 'Selalu Cinta'. Yang penting teruslah berkarya, Pergi satu, cari lagi personil lain yang lebih keren. Jangan patah semangat, ada aku disini. xixixi,. 
Salam Beraksi!  :)

Bisa download versi MP3 disini.
Beberapa foto behind the scene-nya :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar