11.5.11

X-MEN 4 : First Class akan Dirilis

Pernah nonton X-Men 3 ? di endingnnya ternyata masih terselip cerita lagi dengan durasi yang sebentar.kalau seingat saya setnya di kamar rumah sakit gitu, trus ada mbak suster yang dipanggil oleh si pasien yang sengaja gag dilihatkan wajahnya. Mbak suster itu kaget dan selesai dah filmnya. lho kok? Ending seperti ini menguatkan perkiraan saya bahwa akan muncul sekuel barunya.


Prediksi saya ternyata benar, terbukti dengan berita akan dirilisinya sekuel dengan judul X-MEN 4 : FIRST CLASS. Kabar lainnya bahwa setelah penggarapan X4 selesai akan dilanjutkan dengan X5. Wuuiihh 2 sekaligus ! sang produser, Lauren Shuler-Donner mengatakan
"Kami mengajukan hal ini pada Fox dan mereka menyukai idenya. Dan X4 akan berlanjut ke X5," ujarnya seperti dikutip kapan lagi.
 Di film X4 ini berceritakan tentang kisah awal antara Charles Xavier dan Erik Lensherr, ketika keduanya masih bersahabat (belum musuhan) dan bekerja sama dengan mutant lain untuk mengatasi berbagai masalah yang dilanda oleh manusia yang punya keahlian khusus ini. Salah satunya mengenai anggapan manusia bahwa mutant adalah spesies yang harus dijauhi dan dibasmi, sampai akhirnya karena perbedaan prinsip Xavier dan Erik terpecah jadi golongan baik dan jahat. Ceritanya semakin menarik nih.

Film ini dibintangi oleh James McAvoy, Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Rose Byrne, Januari Jones, dan lainnya. Di sekuel ke empat ini diperkenalkan 3 karakter baru yang sebelumnya telah belajar mengendalikan dan mengasah kekuatannya di Xavier's Scholl for Gifted Youngster.
Beast , seorang kutu buku jenius bernama asli Hank McCoy. Nanti di film X4 ini akan ada adegan perubahan Hank menjadi mutant biru super kuat. Diperankan oleh Nicholas Hoult.
Banshee, bernama asli Sean Cassidy. Kekuatannya adalah teriakan sonik yang bisa digunakan sebagai senjata dengan kekuatan gelombang.Diperankan oleh Caleb Landry Jones.
Yang terakhir ada  Havok. nama aslinya Alex Summers, dia itu satu-satunya mutan yang sangat tertutup dan suka akan sepi karena ketakutannya atas kekuatan besar yang dimilikinya.  Diperankan oleh Lucas Till.

Soundtrack sekuel X4 ini diisi boyband asal lnggris, 'Take That' yang akan menggunakan single terbarunya “ Love Love” yang akan dirilis bersamaan dengan X-Men : The First Class , 1 Juni 2011 nanti. Trailer X4 juga dirilis lewat facebook sejak 11 Februari lalu. Penasaran?  check on  Facebook.com/XMenMovies . Mau nonton? tunggu aja rilisnya. kalau saya lebih enak nunggu versi vcdnya keluar aja dah, gag ada bioskop disini. hehehe.. (melas.com) (•̪●)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar