29.5.11

Nonbar Dimana-mana. Barca Menang!

Semalam adalah saat dimana di berbagai tempat dan daerah ramai-ramai menggelar layar lebar. Bukan buat nonton wayang , cuman buat nonton bareng. Final Liga Champion yang ternyata MU kalah, Barca menang. Behh..

Ngobrolin pertandingan tadi pagi, MU harus ngaku kalah di kandangnya sendiri., gimana mau protes? .. skor akhirnya aja 3 - 1. Dan di laga tadi pagi  tak sama dan tak seheboh el classico kapan hari yang banyak diwarnai pelanggaran bahkan pelatih Madrid malah di kartu merah oleh wasit . Ketiga gol Barca dicetak oleh Pedro Rodriguez, Lionel Messi serta David Villa. Sementara MU cuma ada Wayne Rooney aja yang nyumbang gol.
Paling Guardiola nganggap trofi itu bak istrinya sendiri.
Ferguson menerima kekalahan timnya dan ucapkan selamat ke Barca. Ini baru sportif!
Messi bareng piala hasil perjuangannya dan Barca. Bravo!

Kembali ke yang tadi, beberapa tempat yang nyelenggarain acara nonbar gag bisa kehitung banyaknya. Nah..aku iseng aja ngambil foto  tempat nonbar sebelum acaranya mulai.hehe..

Masih sore tapi udah banyak persiapan. Foto dari jauh, kalau dari dekat ya malu diliatin orang .
 Ini masih maghrib, Semakin malam semakin rame. sponsornya ada operator dan rokok. di kanan kiri juga banyak yang gelar dagangannya. jadi kaya' pasar dadakan. xixi..
Promosi tak kalah penting. Baleho sebesar ini memang menarik untuk dibaca apalagi di tempat strategis. foto ini diambil di daerah lapangan, di pinggir  jalan yang ramai dilalui. 
(emangnya mau pasang di kuburan?   )

Fotonya yang bisa ku ambil cuma segitu aja. Mau keliling 1 kota ya gag ada modal. Yang penting kan niatnya, hee.. just for fun .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar