22.5.11

Spesial Merah Putih di 22 Juni

Ada berita terbaru datang dari pabrikan Garpu Tala dimana tunggangan duo ridernya memakai warna baru, Merah Putih.  
Wuuiii apa mungkin setelah tagline 'semakin di depan', Yamaha Indonesia ingin  warna motor M1 yang sebelumnya biru jadi merah putih? Indonesia banget kan? :) atau kah dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional ? hehe..

Hah  perkiraan saya salah. Setelah saya baca lagi ternyata perubahan tema warna itu dalam rangka keikutsertaan Yamaha selama 50 tahun di GP (50th Anniversary of World Championship Grand Prix).Ternyata lagi yang bikin spesial, gag cuma motornya aja yang bakal ganti baju, semua anggota tim Yamaha Factory Racing  juga akan memakai seragam baru dengan warna merah. Bahkan warna garasi pit-nya juga akan dibuat merah. Begitu kata pihak Yamaha.

coba' ada bendera indonesia-nya..
Nah pada 22 Juni tepatnya hari Rabu , dalam acara khusus Jorge Lorenzo (#1) dan Ben Spies (#11) akan memperkenalkan sosok YZR-M1 WGP 50th Anniversary Edition, begitu nama resminya. Dan akan diajak ngebut di laga Assen TT dan Laguna Seca mendatang.


Ben Spies sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak sabar untuk memacu tunggangan spesialnya itu di laga Assen dan Laguna Seca nanti. Demikian pula dengan Lorenzo, dirinya juga sangat senang akan memakai seragam merah, dia berharap warna itu akan memberikan keberuntungan tersendiri di timnya. Tapi apa ntar warnanya gag tabrakan sama punya Ducati yah?.

Ck.. biarin sudah urusannya sana, sini tinggal nonton aja, wkwk. Merah meriah euii., :)) 

(rfrence:motogp)
Rossi :" sialan.. kug ada yang ikut-ikutan merah!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar