30.3.11

'Tukang Gorengan' Rusak Situs PSSI

Hahaha ada-ada saja kelakuan hacker ini , Situs resmi PSSI dibuat mainan (di-hack). Ini terlihat dengan munculnya gambar tikus memegang pistol di website tersebut. Dan ada tulisan STOP KORUPSI yang cukup jelas. Dibawah gambar terdapat tulisan kecil hijau bertuliskan 'Stop Korupsi & Suap di Indonesia' dan dibawahnya 'Hacked by Aktivis Tukang Gorengan Peduli Indonesia'. Nah lho.,. ternyata tukang gorengan udah pada sebel ya sama PSSI yang citranya terlanjur buruk di masyarakat. hehe
Wakil Bidang Media PSSI, Tubagus Adhi Priyanto di akun facebook-nya menulis "Situs 'pssi-football.com' kembali diserang hacker, yang kedua kalinya dalam tiga hari terakhir; penanggung jawab serangan pertama 'soldier of Allah', sedangkan yang terakhir adalah dari 'aktivis tukang gorengan peduli indonesia' belum bisa difahami, semangat apa yang diusung oleh kawan-kawan hacker ini; sekedar iseng atau memang disengaja, sbg dinamika terkait kongres PSSI 26 Maret dan 29 April nanti?" ditulis Minggu,20 Maret 2011 jam 16.20 WIB.
Selain tulisan 'Stop Korupsi', di bagian bawah halaman muka situs resmi PSSI tersebut juga ada tulisan 
Selain mengganti gambar halaman utama situs PSSI, hacker 'Aktivis Tukang Gorengan' juga memblokir akses untuk masuk ke dalam situs tersebut.

Nampaknya masyarakat sudah terlalu muak dan geram akan kepengurusan yang buruk di PSSI saat ini, hingga mereka membajak situs resminya.. Yah Saya selaku masyarakat biasa hanya bisa berharap yang terbaik buat PSSI =) Semoga berguna.

Source :Okezone.com dengan pengubahan seperlunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar