22.3.11

Aku Ada di Blogspot

Assalamualaikum, wr. Wb

SALAM BERAKSI,

“Selamat datang di blogspot”, satu dari sekian kalimat yang terpikir olehku pas ngebuat blog ini kalau ga’salah november 2009 doeloe. Sudah skitar 2 tahunan blogku ada tapi baru sekarang ni aku mulai mnulis lagi (karena vakum)., dulu penah sih posting mengenai masalah sosial,tapi sekarang pas kuliat lagi kok jelek ya?. Tak hapus wes. =b

Yah namanya masih newbie tentu ada rasa bosen atau gag seriusnya.pengen punya blog yang punya banyak visitornya, tentu itu perlu proses dan ini merupakan langkah awal. (mohon doa restunya ya =] ). berawal dari sering berkunjung ke blog yang isinya menarik dan pengunjungnya wes banyak banget, terpikir untuk memulai, kesan pertama ngedit blog ni, “ternyata ruwet bikin kya’ gini, bingung >.< ” tapi tetap ada tekad untuk mencoba,ya dimulailah dengan mencari di mbah google untuk hal-hal yang gag kuketahui.
Okelah, aku cuma bisa berharap,berusaha, dan berdoa semoga hidupku ke depannya lebih baik lagi,dan harapan utama disini,semoga blog ini bisa terus berkembang dari waktu ke waktu. Mohon dukungan,saran, kritik dan bantuannnya atas blog GANZIMARU LAND ini karena sesama makhluk tuhan harus saling tolong menolong,oke sekian tidak usah kembali kasih tapi terima kasih.

SALAM BERAKSI,

Wassalamualaikum, wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar