28.4.11

Tormax si pendatang baru. "mirip MX yah ?"

TVS akan meluncurkan produk terbaru dengan konsep bebek super berkapasitas mesin 150 cc,namanya Tormax bukan Pr*mag yg obat skit lambung itu =). Akronim dari T'orsi Maksimum'. Kata pihak TVS, Motor ini dipastikan akan keluar pada pertengahan Mei mendatang. hmm kayaknya bakal jadi saingan berat FU nih.,

Motor ini punya beberapa fitur  baru dari TVS.  di antaranya adalah panel instrument yang telah mengadopsi teknologi digital, dan monoshock untuk suspensi belakang.Di jajaran motor bebek TVS, Tormax ini tampil lebih apik, sporti, futuristik dan menawarkan performa terbaik.
Sepeda motor ini pernah ditampilkan TVS saat Jakarta Motorcycle Show 2010 dalam bentuk konsep dengan nama TVS Vertex. Dengan mesin 150 cc dan beberapa fitur baru pada Tormax 150, tentu punya pengaruh pada harga jualnya.Dikatakan TVS, diharapkan bebek super ini bisa dilepas dengan harga kurang dari Rp 16 juta.
“TVS TORMAX akan hadir di Otobursa Otomotif 2011 di Gelora Bung Karno pada 21 Mei mendatang",
"Kami masih merampungkan perhitungan bandrol harganya, karena ini akan berpengaruh pada harga jual di daerah juga. Kalau bisa sih harganya di bawah Rp 16 juta,” kata Nurlida Fatmikasari, Corporate Communication PT TVSMCI. “Untuk lebih detilnya tunggu saja yah, sebentar lagi kok,” elaknya.
Kalau benar akan dijual kurang dari 16 Juta, menurut prediksi saya pribadi bakal terjadi persaingan ketat di kelas bebek sport di indonesia, nominasinya adalah New Jupiter MX, Kawasaki Athlete, Suzuki FU, Honda CS 1 dan kini di tambah TVS Tormax. ou hampir lupa , berdasarkan dokumen yang ada di Kementerian Perindustrian, motor ini diberi kode TVS N54 dan akan dikeluarkan dalam dua versi yakni versi single disc dan double disc.(Wouuw)
hmm, semakin menarik saja orang jualan motor sekarang. =D. yaps hopefully useful..
 Mirip Tormax, di bodinya tertulis Vertex 150. versi modifikasi bro, Kereen..!

Tampak depan (*@ JCMS event)

tampak kanan, tuh kan ada tulisannya 'Vertex'



2 foto* diatas diambil waktu motor ini masih misterius. jadi njepretnya untung"an. hehe

(Rfrence :Gilamotor.com)
(*from tmcblog.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar