28.4.11

Hari Terakhir jadi Bujangan, Pangeran William Ngebut pakai Ducati

Siapa yang tidak tahu anak dari Putri Diana yang bakal punya hajat besar ini ?, belum acara dilangsungkan tapi oleh banyak orang sudah dinobatkan sebagai "Pernikahan Terbesar abad ini". (di tipi sih bilangnya gitu, hehe)
Pangeran William and Kate Middleton

Nah mungkin biar gag stres, sehari sebelum pernikahannya dengan Kate Middleton (28 April kemarin), Pangeran William terlihat kebut-kebutan menggunakan sepeda motor Ducati 1198 SP. Ia melintas dengan kecepatan tinggi menuju taman London Selatan. kalau di Indo paling ya kejebak macet duluan.wkwk...


Layaknya rider lain yang peduli Safety Riding, dengan memakai helm dan jaket tebal, sang pangeran menunggangi motor pabrikan Itali itu layaknya pembalap. William memang dikenal sebagai pria yang sangat menyukai sepeda motor.
Usut punya usut Ducati tersebut menjadi motor terbaru sang pangeran setelah sebelumnya ia juga mempunyai Yamaha XT600 dan Honda Blackbird. Setelah ngebut, pria 28 tahun itu ternyata sudah ditunggu rekan-rekannya di taman untuk bermain sepakbola.  Ia juga tampak bercanda dengan kerabatnya saat bermain bola dan dia terlihat menikmati hari terakhirnya sebagai seorang bujangan.

Sebelumnya, William mengaku gugup menjelang hari pernikahannya pada 29 April 2011 esok (*sekarang). Ia pun menganggap hiburan bersama temannya menjadi salah satu penghilang rasa gugup. wah sukses dah buat hajatannya yah.,. hehe

(rfrence:Dailymail 28/4/'11)
kaya'ini lho motor yang dipakai pangeran william ::Ducati 1198SP:: wiih keren ya =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar