7.6.11

Mengulas Perbandingan Ninja, Megelli, dan CBR versi Otomodify (part 3,Habis)

Postingan ini masih melanjutkan yang sebelumnya, yah maklum lah kalau panjang.,. ktimbank dijadi'in satu postingan sekali baca tapi bikin pusing?, yaudah langsunk saja yuk..


Honda CBR 250R 2011
(Motor ini di Otomodify cuma ditulis fitur utamanya aja.,. gag tau knapa)

Fitur Utama :
Bukan rahasia lagi kalau motor ini masih baru alias gress, pihak Honda menyebutnya 'Light Sport Motorcycle'. Light itu sinar, Sport itu ya sport, Motorcycle itu motor. Jadi artinya motor sport yang bersinar . Sesuai dengan fakta bahwa CBR sudah menerangkan sinarnya dan akan hendak bahkan hampir menyalip Ninja. CMIIW

CBR 250R ini diklaim cukup ringan tapi punya power besar, mengusung mesin satu silinder DOHC 4 valve, dikolaborasikan dengan injeksi PGM-FI, dan sudah pakai Counter Balancer.

Tersedia dalam dua tipe, ABS dan Non ABS. Hadir dengan beberapa warna salah satunya Hitam metalik, dan merah silver yang mirip dengan VFR 1200F. Juga ada warna khas Honda Racing Corporate (HRC) yakni merah putih biru. 

Aku tambahin sendiri ya, Harga yang versi non ABS 39.9 juta dan ABS 46,5 juta OTR. Untuk kapasitas tangkinya ada 3,4 galon atau 13 liter. Ukuran ban depan 110/70-17, ban belakang 140/70-17. Bobot kosong motor ini untuk tipe ABS-nya sekitar 165 kg. Jadi bisa disetarakan dengan 55 buah tabung LPJ 3 kg . hehee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar